Obat Penangkal Radikal Bebas

Obat Penangkal Radikal Bebas

Obat Penangkal Radikal Bebas yang Alami tanpe menimbulkan efek samping. Pesan Sekarang Juga BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

radikal bebasRadikal bebas yang mengancam manusia ternyata berada di mana-mana. Radikal bebas adalah molekul yang kehilangan satu buah elektron dari pasangan elektron bebasnya, atau merupakan hasil pemisahan homolitik suatu ikatan kovalen. Akibat pemecahan homolitik, suatu molekul akan terpecah menjadi radikal bebas yang mempunyai elektron tak berpasangan. Elektron memerlukan pasangan untuk menyeimbangkan nilai spinnya, sehingga molekul radikal menjadi tidak stabil dan mudah sekali bereaksi dengan molekul lain, membentuk radikal baru. Radikal bebas dapat dihasilkan dari hasil metabolisme tubuh dan faktor eksternal seperti asap rokok, hasil penyinaran ultra violet, zat pemicu radikal dalam makanan dan polutan lain. Penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas bersifat kronis, yaitu dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk penyakit tersebut menjadi nyata. Contoh penyakit yang sering dihubungkan dengan radikal bebas adalah serangan jantung,kanker, katarak dan menurunnya fungsi ginjal. Untuk mencegah atau mengurangi penyakit kronis karena radikal bebas diperlukan multivitamin yang sangat berkhasiat.

Obat Penangkal Radikal Bebas

ace maxs konsumsiObat Penangkal Radikal Bebas Ace maxs ini adalah minuman kesehatan yang sangatlah berkhasiat untuk mengobtrol radikal bebas yang terdapat pada tubuh anda. Obat ace maxs ini terbuat dari 100% Herbal Alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan efek sampiung yang negative bagi tubuh anda.Bahan baku utama Obat Ace Maxs ini yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi canggih dan di kendalikan oleh para tenaga profesional, seperti ahli gizi, sehingga kebersihan dan kualitasnyapun terjaga. Dan untuk keamanan konsumsi anda tidak usah khawatir karena sudah di DEPKES RI dengan No. P-IRT 113317401444-17.

kulit manggisDi dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang merupakan antioksidan tinggi. Dijelaskan oleh para ahli bahwa di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas yang berperan aktif meningkatkan kekebalan tubuh adna dan melancarkan peredaran darah. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama beberapa Penyakit kronis seperti jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Selian itu, xanthone juga dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini (antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak. Selain itu, xanthone juga memiliki kandungan antibakteri, antiparasit, antijamur, antivirus, antiinflamasi atau antiperadangan. Hal tersebut dibuktikan karena kemampuannya dalam menghambat sekaligus mematikan bakteri penyebab berbagai penyakit. Sehingga diyakini mampu membasmi berbagai jenis bakteri, jamur, parasit, virus yang menjadi sumber timbulnya penyakit.

sirsakSedangkan dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.

dari keterangan diatas, sangatlah terbukti obat penangkal radikal bebas ini sangatlah berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh anda terhadap radikal bebas serta mengobati berbagai keluhan penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas. Untuk mendapatkan minuman penangkal radika bebas ini secara langsung dari kami, anda bisa melakukan pemesanan cukup dengan mengirim format SMS saja seperti contoh di bawah ini :

Untuk Pesan, anda cukup SMS seperti dibawah :

RBX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp

kirim ke

0822 1454 3554

CONTOH FORMAT PEMESANAN 5 BOTOL :

RBX : Wiwin Karlina: 5 Botol : Jl. Ahmad Yani No.24 Desa Curug– Bogor : 085223631xxx

kirim ke

0822 1454 3554

PERHATIAN!! RBX adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM..!!

Berikut adalah daftar harga Ace Maxs :

Daftar HargaTarif ongkos kirim akan kami SMS kan setelah anda mengirimkan Format Pemesanan Kepada kami seperti di atas, dan Pengiriman akan dikirim keseluruh wilaya di Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang TIKI JNE.

Cara Konsumsi Ace Max :

AceAce Max Efektif untuk dikonsumsi 1 Jam Setelah Makan

  • Kocoklah Ace Max secara menyeluruh
  • Untuk Menjaga Kesehatan dan Meningkatkan kondisi tubuh, cukup 30 ml perhari.
  • Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika Kondisi Tubuh Anda Drop atau Tidak Enak Badan, 2 x 30 ml perharinya.
  • Jika Anda sedang sakit dosis yang dianjurkan 3 x 30 ml perhari.
  • Untuk meningkatkan Stamina tubuh dan Vitalitas pria, Konsumsi Ace Maxs bisa ditingkatkan lagi dosisnya (5 x 30 ml perhari)
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

**Apabila Anda sedang meminum Obat dokter, berilah Jeda sekitar 2 jam setelah mengkonsumsi obat dari dokter.

Terimakasih atas perhatian dan kepercayaan anda kepada kami, Semoga Informasinya akan sangat berguna sekali untuk anda dan Lekas Sembuh.

Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi No Telpon di bawah ini :

0822 1454 3554

Pesan Sekarang

Obat Penangkal Radikal Bebas

sumber :  https://obatpengankalradikalbebas.wordpress.com

Leave a comment